Pisah Sambut Kapolres Baru

    SUKAMARA – Acara pisah sambut antara Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono dengan AKBP Andiyatna ditandai dengan tradisi potong pantan dan upacara paralel parade di halaman Mapolsek setempat, senin (5/11/2018).

    Turut hadir dalam acara itu Bupati Sukamara Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi dan pejabat di lingkungan Pemkab Sukamara.

    Setelah rangkaian kegiatan potong Pantan dan upacara parawell parade AKBP Sulistiyono mengatakan bahwa saat ini dirinya diberi kepercayaan sebagai pimpinan di Polres Sukamara akan memberikan rasa nyaman dan tentram bagi masyarakat diwilayah tersebut.

    “Dengan rasa nyaman dan tentram yang tercipta maka masyarakat bisa melakukan aktifitas mereka dengan lancar,” ujar Sulistiyono.

    Sementara itu, AKBP Andiyatna yang sekarang menjadi Kapolres Lamandau mengucapkan terimakasih karena selama bertugas di Sukamara telah banyak pihak yang bekerjasama dengan Polres Sukamara.

    “Kami juga mohon maaf kalau belum bisa memberikan yang terbaik tapi saya pindah tugasnya dekat ke Lamandau, jarak tempurnya juga dekat jadi silaturahmi harus tetap terjaga,” tukas Andiyatna.

    (enn/beritasampit.co.id)