DPRD Kotim Mulai Bahas RAPBD Murni dengan Mitra Kerja

326
Wakil Ketua DPRD Kotim H Supriadi bersama Komisi IV saat rapat dengan mitra kerja terkait RAPBD 2019, Selasa (6/11/2018).

SAMPIT – Hari ini, tepatnya Selasa (6/11/2018) pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mulai melakukan pembahasan rancangan anggaran pendapatan belanja daerah (RAPBD) tahun anggaran 2019 bersama rekan kerja eksekutif.

“Ya hari ini kita sudah mulai pembahasan dengan pihak pemerintah daerah membahas anggaran tahun 2019 APBD Murni,” ujar Wakil Ketua DPRD Kotim, H Supriadi.

Menurutnya, pembahasan anggaran bersama mitra kerja masing-masing dilakukan oleh komisi seperti halnya komisi III dengan dinas kesehatan ,rumah sakit Disnakertrans, Dinsos dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga.

Baca Juga:   Hadirnya Angkutan Umum Kobes dan Samuda, Begini Tanggapan DPRD Kotim

“Per Komisi, rapat mitra kerja, sementara komisi I mitra kerjanya ialah Setda Kotim, Camat, Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, serta kesetriat dprd,” lanjutnya.

Sedangkan untuk Komisi II yang mana berkaitan dengan ekonomi dan pertanian perkebunan. Sementara Komisi IV, rapat dengan Dinas Tata Kota ,Dinas PU dan Dinas Perhubungan Kotim.

“Harapannya Desember nanti sudah rampung semua dan pembahasan anggaran ini tidak ada yang di tutupi,silahkan masyarakat boleh datang menyaksikan langsung,” tegas Supriadi.

Dia juga menegaskan setelah rapat masing-masing komisi dengan mitra kerjanya nanti selesai, maka akan diadakan rapat gabungan atau rapat kompilasi dalam rangka menyamakan persepsi.

Baca Juga:   ​Apa Hasil RDP Masalah Koperasi Rimba Jaya dan PT MAP, Ini Jelasnya ?

(drm/beritasampit.co.id)

Editor : Irfan

Komentar Facebook

comments