Lima Zodiak Dipercaya Bisa Mempertahankan Hubungan

    PALANGKA RAYA – Dilansir dari wolipop, Selasa (6/11/2018), inilah lima zodiak yang dipercaya bisa mempertahankan hubungan pasangan kekasih hati.

    1. Scorpio

    Scorpio dikenal sebagai zodiak yang loyal. Mereka sangat menghargai hubungan sehingga hal kecil yang dilakukan pasangan sangat berarti bagi mereka. Tindakan menghargai tersebut membuat hubungan asmara jadi kondusif sehingga bisa langgeng.

    2. Libra

    Meski Libra dikenal sebagai pakar ‘flirty’ atau pandai dalam urusan menggoda lawan jenis, namun ketika sudah menjalani hubungan asmara mereka tipe yangs setia. Menurut zodiak, Libra memiliki kesabaran dan kedewasaan sehingga mereka mampu menjaga hubungan asmara dengan baik.

    3. Virgo

    Virgo yang sensitif memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan baik. Ketika pacaran dengan si Virgo maka hubungan bisa awet karena masalah bisa diselesaikan dengan kondusif.

    4. Taurus

    Taurus tipikal zodiak yang setia. Ketika mereka pacaran, maka sebisa mungkin hubungan akan dipertahankan.

    5. Cancer

    Zodiak Cancer dikenal dengan kesetiaannya. Namun ada satu kekurangan Cancer yakni mudah cemburu. Sifat tersebutlah yang kadang memicu retaknya hubungan. Namun ketika Cancer bersama orang yang mampu memahami kecemburuannya maka hubungan bisa awet. Disebut-sebut, Cancer cocok dengan Scorpio.

    (net/gra/beritasampit.co.id)