Piala AFF 2018: Catat, Timnas Indonesia Bertemu Singapura Sembilan November

279
FOTO: IST/BS-Piala AFF 2018, Indonesia akan berstatus sebagai tamu saat bertandang ke National Stadium, markas timnas Singapura pada Jumat 9 November 2018.

BS.OlahRaga-Dilansir dari bola.net, Selasa (6/11/2018), Piala AFF 2018 akan segera dimulai. Di partai pertama Grup B, Indonesia akan bertemu tim kuat Singapura.

Di pertandingan pertama Grup B, Indonesia akan berstatus sebagai tamu saat bertandang ke National Stadium, markas timnas Singapura pada Jumat 9 November 2018. Saat ini Timnas Indonesia tengah melakukan pemusatan latihan (TC) tahap akhir di Cikarang.

Latihan perdana di Stadion Wibawa Mukti pun sudah dilakukan sejak Jumat (2/11/2018) dan diikuti 23 pemain, termasuk Andik Vermansah yang menggantikan tempat Saddil Ramdani.

Baca Juga:   152 Orang CJH Barsel Cek Kesehatan dan Senam Kebugaran

Persiapan ini akan dimaksimalkan demi kematangan permainan Timnas Indonesia sebelum melakoni laga tandang ke markas Singapura. Meski di atas kertas diunggulkan, laga perdana kerap memberikan beban tersendiri bagi semua tim.

Mengingat format baru akan diberlakukan di Piala AFF 2018, Timnas Indonesia akan mendapatkan jatah dua laga kandang dan dua laga tandang. Selain Singapura, tim Merah Putih juga akan melawat ke markas Thailand.

Untuk dua laga tandang, Timnas Indonesia akan mencoba memanfaatkannya saat menjamu Timor Leste dan Filipina. Empat laga itu harus dimaksimalkan skuat Garuda jika ingin mewujudkan impian jadi juara untuk kali pertama.

Baca Juga:   Peraih Mendali di Porprov, Bupati Kotim Bakal Berikan Bonus

Jadwal timnas Singapura vs Timnas Indonesia

• 9 November 2018

• 19.00 WIB, Singapura vs Indonesia

• National Stadium

• Live Streaming di Vidio.com.

(net/gra/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments