200 Lebih Peserta Akan Ramaikan Bulan Bakti Karang Taruna

    Editor: A Uga Gara

    SUKAMARA – Hingga hari ini, sebanyak 200 lebih calon peserta yang sudah memdaftar sebagai peserta Bulan Bakti Karang Taruna tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018 yang dilaksanakan di Sukamara.

    Ketua Karang Taruna Kabupaten Sukamara, Rijal mengatakan bahwa persiapan untuk kegiatan BBKT yang di pusatkan di Taman Permata Sukma sudah 100 persen dan akan dibuka pada Rabu (8/11/2018) oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio.

    “Sudah ada 200 lebih peserta yang mendaftar dari Kabupaten Barito Utara, Barito Timur, Kapuas, Pangkalan Bun, Lamandau dan Barito Selatan serta Palangka Raya,” terang Rijal kepada beritasampit.co.id.

    Menurutnya, usai acara pembukaan BBKT pada Rabu pagi besok akan dilanjutkan dengan bhakti sosial membersihkan rumah ibadah di lima desa.

    “Kita akan bakti sosial di Desa Natai Serawak, Pudu, Karta Mulya, Kelurahan Padang dan Mendawai dengan fokus utama membersihkan rumah ibadah,” ujar Rijal.

    Dalam kesempatan itu Rijal berharap kegiatan BBKT dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Sukamara.

    “Kegiatan saat BBKT akan lebih berfokus pada bakti sosial,” tukas Rijal.

    (enn/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)