BBKT Jadi Ajang Silaturahmi Anggota Karang Taruna se Kalteng

    Editor: A Uga Gara

    SUKAMARA – Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, Aan Nurhasan mengatakan, Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) harus dijadikan ajang silaturahmi, sehingga dapat saling berbagi informasi.

    Pesan dari orang nomor dua di Karang Taruna Kalimantan Tengah itu disampaikan pada saat acara malam ramah tamah BBKT tingkat Provinsi di Sukamara, Rabu (7/11/2018).

    Malam ramah tamah tersebut dihadiri Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi dan Ketua DPRD Sukamara, Eddy Alrusnadi serta pejabat dilingkungan Pemda Sukamara.

    “Saya harap dengan kegiatan BBKT ini apa yang ada di Kabupaten Sukamara yang bisa kita bawa ke kabupaten kita masing-masing, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan didaerah masing-masing,” ujarnya.

    Selain itu, Aan Nurhasan juga berharap agar Kabupaten Sukamara dapat memberikan hal positif untuk dibagikan kepada anggota Karang Taruna dari kabupaten lain.

    “Karena acara yang mempertemukan kita semua seperti ini sangat sarang dan ini menjadi momentum kita untuk memperbaiki diri dan dapat berbuat banyak untuk kabupaten kita, provinsi kita dan untuk bangsa kita,” ucapnya.

    Aan Nurhasan mengharapkan melalui karang taruna pemuda dapat berkontribusi bagi masyarakat, karena pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan.

    “Dan saat ini kesempatan kita untuk menata diri, meningkatkan kapasitas untuk bagaimana mimpi kita untuk masyarakat ideal bisa terwujud,”tukasnya.

    (enn/beritasampit.co.id)