Lulus Tes CPNS? Ikuti Nasihat Bupati Kotim

    SAMPIT – Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), akan segera dilaksanakan. Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Supian Hadi meminta kepada seluruh peserta untuk mempersiapkan diri untuk semaksimal mungkin mengerjakan soal tes CPNS.

    “Peminat tes CPNS ini sangat banyak sekali apalagi bagi masyarakat kabupaten Kotim, saya meminta kepada para peserta untuk mempersiapkan diri secara matang untuk mengerjakan soal-soal tes CPNS dan mendapatkan nilai yang baik atau lulus,” ucap Supian Hadi, Rabu (7/11/2018).

    Para peserta tes CPNS di ingatkan untuk menggunakan waktu sebaik-baiknya dalam mengerjakan soal, selain itu ketelitian dan pengetahuan juga diperlukan saat mengerjakan soal-soal tersebut.

    “Saya pinta kerjakan soal-soal tes CPNS ini dengan sangat teliti, dan gunakanlah waktu sebaik-baiknya agar tidak ada soal yang tidak terjawab dikarenakan waktu yang sudah habis,” tambahnya.

    Dirinya juga berharap tidak ada kendala atau gangguan-gangguan saat pelaksanaan tes CPNS, untuk itu panitia pengawas diminta untuk teliti mengawasi para peserta dan alat-alat tes seperti komputer.

    “Tadi saya lihat persiapannya sudah sangat bagus, dan ada mesin yang digunakan oleh para panitia untuk mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik, dan saya berharap panitia terus melakukan pengecekan secara berkala untuk komputer yang digunakan peserta,” akhirnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 3 times, 1 visits today)