Tes Penerimaan CPNS Diharapkan Tidak Ada Gangguan

    KUALA PEMBUANG – Kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, mengharapkan dalam pelaksanaan tes penerimaan Calon Pegawai Negiri Sipil (CPNS) tidak ada gangguan, hal ini yang dikatakan Arita dari Komisi D DPRD Seruyan.

    Menurut Arita, dalam pelaksanaan tes penerimaan CPNS hendaknya dapat berjalan dengan lancar dan baik tanpa ada gangguan yang dapat merugikan para peserta ujian. Karena, ujian atau tes dalam penerimaan CPNS ini merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat atau para pencari kerja selama ini.

    Sehingga dalam pelaksanaannya jangan sampai merugikan para peserta. Lanjut politisi PKB ini, semua persiapan baik peralatan maupun yang berhubungan dengan tempat ataupun jaringan serta listriknya diharapkan persiapan semuanya sudah matang.

    Sehingga, dalam pelaksanaannya nanti tidak ada gangguan yang dapat merugikan para peserta. Karena ini menggunakan sistem komputer yang langsung terhubung dengan jaringan internet ucapnya. Arita mengungkapkan, selain jaringan internet, jaringan listrik juga perlu perhatian. Karena, listrik sangat penting dalam kelancaran pelaksanaan tes ini.

    Sebab, kalau jaringan listrik mengalami gangguan (padam) maka secara otomatis pelaksanaan tesnya akan terganggu. “Dimana hal ini juga akan berdampak terhadap peserta tes, konsentrasi mereka akan terganggu,” ujarnya, (7/11/2018). Dirinya mengharapkan, pada pelaksanaan tes penerimaan CPNS nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan ataupun hambatan yang berarti.

    (ist/beritasampit.co.id)