Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Katingan Hilir Kawal BPK Cabang Kasongan Dalam Pengambilan Dana

123
Foto : IST/BS - Suasana personil Polsek Katingan Hilir melaksanakan kegiatan pengawalan dana Bank Pembangunan Kalteng Cabang Kasongan.

KASONGAN-Sebagai langkah antisipasi kejahatan jalanan, agar uang yang dibawa dan dikirim selamat sampai tujuan tanpa ada halangan di jalan menuju ke tempat tujuan.

Untuk itulah, personil Polsek Katingan Hilir melaksanakan kegiatan pengawalan dana Bank Pembangunan Kalteng Cabang Kasongan.

Personil Polsek Katingan Hilir yang melaksanakan pengawalan juga di dampingi oleh Staf maupun Satpam dari Bank tersebut, anggota pengawalan sudah dilengkapi dengan surat perintah dan senjata sebagai Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pengawalan.

“Kegiatan pengawalan tersebut adalah Droping dana dari Bank Kalteng cabang Kasongan ke Bank Kalteng Cabang Utama Palangkaraya untuk pengambilan dana kemudian kembali lagi ke Bank Kalteng cabang Kasongan,” terang Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting, S I K melalui Kapolsek Katingan Hilir IPTU Nurheriyanto Hidayat, lewat pesan whatshapp, Kamis (8/11/2018).

Baca Juga:   Berkas Perkara Juliawan Kasus Penggelapan Mobil Dilimpahkan

Nurheriyanto menambahkan, dengan dilaksanakannya pengawalan oleh kepolisian diharapkan dapat memberikan rasa aman terhadap Bank Pembangunan Kalteng Cabang Kasongan.

“Anggota Polsek Katingan Hilir tidak lupa untuk selalu menjaga keselamatan dalam bertugas dan mempersenjatai diri dengan senjata laras panjang. Ini berguna untuk melindungi diri personel Polri dan juga objek pengawalan yang bertugas dilapangan,” pungkasnya.

(ar/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments