Bupati Hj Nurhidayah: “Tolak Hoax, Masyarakat Jangan Mau Diadu Domba”

119
Usai acara apel gelora merah putih, bupati dan forkopinda, tokoh agama, adat.

PANGKALAN BUN – Kepada masyarakatnya, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj Nurhidayah menegaskan ditahun politik sekarang ini, untuk menolak ‘hoax’ dan tidak diadudomba atau dipecah belah.

Hal tersebut ditegaskan bupati saat pidatonya, pada acara Apel Gelora Merah Putih, dilokasi Bundaran Tugu Pancasila Pangkalan Bun, Kamis (8/11/2018). Seperti yang telah kita sepakati bersama, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), adalah harga mati.

Dan tidak dapat ditawar-tawar lagi, siapapun yang ingin merusak dan memecah belah Negara ini jelas merekalah musih kita bersama dan wajib kita bela Negara ini sampai titik darah penghabisan, karena Negara Republik Indonesia inilah rumah kita, tempat kita dilahirkan dan disilah tempat kita akan dikebumikan nantinya,” tegas Bupati penuh semangat.

Baca Juga:   Selain Warga, Pengacara Juga Akan Terseret Kasus Pencurian Sawit PT TASK

Dalam sambutan lainnya, Bupati juga mengajak kepada semua pihak dan masyarakat Kobar, pada Pemilu Pilpres dan Pileg 2019, untuk lebih meningkatkan ketertiban dan keamanan. Acara Apel Gelora Merah Putih, yang diprakasai Polres Kobar dihadiri sekitar 2000 orang dari jajaran TNI/POLRI/PNS, Tokoh Agama, Pelajar, Mahasiswa, dan sejumlah Ormas.

(man/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments