Cegah Kejahatan, Polsek Katingan Tengah Aktifkan Patroli Keliling

147
Foto: IST/BS-Guna memcegah segala macam bentuk tindak kriminal, Anggota Polsek Katingan Tengah melaksanakan Patroli keliling pada siang hari di tempat-tempat strategis.

Editor: A Uga Gara

KASONGAN – Guna memcegah segala macam bentuk tindak kriminal, Anggota Polsek Katingan Tengah melaksanakan Patroli keliling pada siang hari di tempat-tempat strategis.

Patroli siang hari tersebut dilaksanakan di daerah-daerah pemukiman Desa Samba Danum dan Kelurahan Samba Kahayan dengan tujuan untuk memastikan keamanan lingkungan penduduk dan mencegah tindak kejahatan, seperti pencurian dan gangguan Kantibmas lainnya.

Tidak hanya melakukan patroli saja, petugas juga menyampaikan himbauan terkait Kamtibmas kepada warga masyarakat tentang kepedulian keamanan lingkungan.

Baca Juga:   Ciptakan Rasa Aman, Ini yang Dilakukan Polsek Balai Riam

“Kami patroli di pertokoan, pasar dan juga pemukiman masyarakat dan seputaran wilayah hukum Polsek Katingan Tengah,” ujar Kapolsek Katingan Tengah Ipda Adhy Heriyanto,SH lewat pesan Whatshapp, Kamis (8/11/2018).

Lanjutnya menambahkan, pihaknya juga menghimbau masyarakat pemilik sepeda motor yang diparkir di halamam rumah untuk mengunci setir atau di tambah kunci rahasia untuk antisipasi pencurian motor ataupun terhadap barang-barang berharga lainnya.

“Patroli ini selalu kota laksanakan secara rutin. Itu semua kita sebagai anggota kepolisian harus menciptakan situasi aman dan nyaman di lingkungan pemukiman masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:   DLH Kobar Kembali Gelar Lomba Kreasi Baju Daur Ulang

(ar/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments