Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Seminar Promosi Kesehatan

91
FOTO: IST/BS-Dinas Kesehatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar Seminar Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, yang bertempat di Gedung Serbaguna Sampit, Kamis (8/11/2018).

Editor: A Uga Gara

SAMPIT -Dinas Kesehatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar Seminar Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, yang bertempat di Gedung Serbaguna Sampit, Kamis (8/11/2018).

“Seminar ini kita selenggarakan dengan tema Rokok dan Problematika Masyarakat, dan pesertanya sendiri terdiri dari para Pelajar dan Mahasiswa di Kabupaten Kotim,” ucap Kepala Dinas Kesehatan Faisal Novendra Cahyanto.

Faisal Novendra Cahyanto mengatakan, kegiatan seminar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh para pelajar dan mahasiswa tentang bahayanya merokok untuk kesehatan.

Baca Juga:   Alfamart Mulai Cek Lokasi, Beberapa Tempat Mulai Ditolak Warga.. Simak Juga Tanggapan Bupati

“Kegiatan ini memberikan informasi mengenai pengertian bahayanya merokok, dan kegiatan ini kita melibatkan seluruh pelajar dan mahasiswa, agar mereka mengerti bahayanya menggunakan rokok,” tambahnya.

Faisal Novendra Cahyanto berharap, para peserta seminar ini dapat memahami dan bisa meinformasikan kepada teman atau pun keluargannya, agar menjauhi rokok dan tidak menggunakan rokok.

“Saya berharap para pelajar dan mahasiswa bisa menjauhi rokok dan tidaj menggunakan rokok, agar terhindar dari bahayanya merokok, lebih baik mencegah dari pada pengobati” akhirnya.

(Put/Beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments