DPRD Seruyan Pantau Kesiapan Pelaksanaan Tes CPNS

    KUALA PEMBUANG – Sebelum Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dimulai. Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Seruyan melakukan pemantauan tentang kesiapan dalam melaksanakan tes tersebut.

    “Kemarin, kita sudah melakukan pemantauan kesiapan dari panitia, kesiapan dari gangguan yang tak diinginkan, dalam melaksanakan Tes CPNS,” kata Ketua Komisi A DPRD Seruyan Bambang Yantoko di Kuala Pembuang, Jumat (9/11/2018).

    Pemantauanan ini dilakukan sebagai kewajiban pihaknya untuk mengawasi. Sehingga pihaknya ingin melihat kesiapan pemerintah daerah dalam penyelenggaraan tes tersebut.

    “Alhamdulillah kesiapannya sudah bagus dan mantap untuk tes besok, kemarin sudah kita anggarkan dalam kesiapan ini, agar tidak terjadi seperti yang sebelumnya peserta banyak kecewa,” ujar Politisi Partai Golkar ini

    Harapannya, semoga ini bisa berjalan dengan lancar dan juga dari tes ini melahirkan pegawai-pegawai yang punya integritas serta memenuhi formasi yang sudah ada.

    “Semoga formasi bisa terpenuhi dan dalam tes ini kita harapkan bisa melahirkan tenaga pegawai yang punya integritas dan punya kemauan dalam be2kerja, saya tidak mau dalam tes semangatnya luar biasa setelah lulus tes kerja nya dipertanyakan,” pungkasnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)