Gagal Eksekusi Pinalti, Kalteng Putra FC Hanya Menang 1-0 Lawan PS Mojokerto Putra

    PALANGKA RAYA – Kalteng Putra FC harus puas dengan skor akhir 1-0 saat menjamu PS Mojokerto Putra di Stadio Tuah Pahoe, Jl Tjilik Riwut Km 5 Kota Palangka Raya, Jumat 9 November 2018.

    Gol tunggal Kalteng Putra FC dicetak oleh Kushedya Hari Yudo dengan sundulan kepala dibabak pertama pada menit ke -28. Kushedya memanfaatkan tendangan bebas akibat pelanggaran pemain PS Mojokerto Putra terhadap pemain Kalteng Putra FC diluar kotak pinalti.

    Usai turun minum, tepatnya pada menit ke 85, Kalteng Putra FC hampir saja menggandakan kedudukan, saat mendapatkan hadiah pinalti karena pemain Kalteng Putra dilanggar oleh pemain PS Mojokerto pada kotak terlarang.

    Hanya saja hadiah pinalti tersebut gagal menambah skor bagi tim kesayangan masyarakat Kalteng ini. Bola yang dieksekusi oleh Kushedya Hari Yudo melebar ke samping gawang PS Mojokerto.

    Pelatih Kalteng Putra FC, Kas Hartadi mengatakan bahwa kemenangan timnya merupakan kerja keras semua pemain dan merupakan pembalasan kekalahan sebelumnya saat bertandang di markas PS Mojokerto Putra.

    “Kita tidak perlu 100 goal, namun kita hanya perlu tiga poin dalam satu pertandingan. Kedepannya kita harus main agresif dari hari ini” ucapnya kepada para awak media.

    Saat ini Kalteng Putra FC berada di puncak klasemen grup dengan total 17 poin dengan rekor 2 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah. Pada tanggal 15 November 2018 Kalteng Putra akan menjamu Aceh United di stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya.(apr/beritasampit.co.id)