Cak Imin: Caleg Jangan Merusak, Apalagi Sampai Sengsarakan Rakyat

428
FOTO:BAIM/BS. Muhaimin Iskandar saat berfoto bersama seluruh ketua Dewan Pengurus Cabang se-Kalimantan Tengah.

Editor: A Uga Gara

SAMPIT —Calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diharpkan bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat. Bukan malah menjadi perusak, apalagi sampai membuat masyarakat menjadi sengsara.

Harapan itu disampaikan oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar saat hadir dalam acara Silahturahim Nasional Ketua DPP PKB di aula werra resort Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Sabtu (10/11/2018).

“Menjadi Caleg itu harus bisa memerjuangkan hak-hak masyarakat. Ingat jangan sampai para Caleg malah menjadi sesuatu yang merusak dan membuat masyarakat menjadi sengsara nantinya,” ucap Muhaimin Iskandar.

Baca Juga:   Ilham Akbar Mustafa Paparkan Gagasan Di Universitas Pattimura, Besok?

Ketua DPP PKB yang biasa dikenal dengan sapaan Cak Imin ini lembali berpesan, bagi para Caleg yang sudah terpilih nantinya harus memiliki jiwa mengabdi untuk masyarakat. Dengan jabatan dan posisi yang baru jangan hanya ingin mengambil keuntungan untuk pribadi saja, sementara awal dari mana Caleg mendapatkan suara untuk duduk didewan tidak diingat.

“Saya selaku Ketua umum dan semua pengurus pusat tidak ingin kesulitan masyarakat semakin meningkat, lewat para caleg yang terpilih harus menghilangkan kesulitan masyarakat yang ada saat ini. Dan agar tetap berpegang teguh pada pedoman dan norma agama sehingga bisa diridhoi Allah,” pesan Muhaimin Iskandar.

Baca Juga:   BBM Betsubsidi untuk Nelayan di Kabupaten Kobar Diduga Diselewengkan

“Ingat jangan hanya berharap menjadi pemenang dalam pemilihan umum. Karena, kemenangan itu tidak akan berkah jika tidak bermanfaat terhadap masyarakat umum,” tambah nya

(im/beritasampit.co.id).