DPD Partai Kebangkitan Bangsa Sampit Jadi Tuan Rumah Silahturahim Nasional

    SAMPIT — Dewan Pengurus Daerah Partai Kebangkitan Bangsa (DPD PKB) Kotawaringun Timur, kembali mengadakan pertemuan yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam rangka silahturahim Nasional.

    Acara yang diselenggarakan di aula werra resort Jalan Jenderal Sudirman Km 2, juga turut serta dihadiri oleh wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib H. Ismail selaku Ketua dewan pempinan wilayah Kalteng.

    Selain itu juga dalam kegiatan ini juga hadir seluruh perwakilan seluruh dewan pimpinan cabang se-Kalteng. Sementara itu. Dalam kegiatan ini bukan hanya silaturahim saja yang diselenggarakan, akan tetapi juga pembekalan calon legislatif partai PKB yang langsung disampaikan oleh Muhaimin Iskandar.

    Dalam sambutannya dihadapan seluruh kader PKB yang hadir. Muhaimin Iskandar yang biasa dikenal dengan sapaan Cak Imin ini mengatakan, maksud dan tujuan dari kedatangan dirinya ke Sampit tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi.

    “Tujuan saya datang kesini untuk memperbanyak saudara, dan mempererat tali silaturahim antar sesama agama dan bangsa, terutama dengan para kader PKB” ucap Muhaimin.

    Terlihat dari para tamu yang hadir bukan hanya para caleg saja yang datang. Akan tetapi juga ada sejumlah tamu mulai dari tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

    (im/beritasampit.co.id).