Halikinoor: Kafilah  KotimCukup Diperhitungkan dalam MTQ

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT -Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kabupaten Kotim 2018 yang dipusatkan di Islamic Center, Sampit, secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Halikinoor, Sabtu (10/11/2018).

    Menurut Hilikinoor tema ‘STQ Sarana Silaturahmi untuk Melahirkan Insan yang Berprestasi’ yang diusung oleh Panitia STQ sangatlah tepat. Karena sejalan dengan upaya bersama untuk terus meningkatkan kwalitas kehidupan beragama.

    “Dalam setiap pelaksanaan STQ maupun MTQ tingkat Provinsi Kalteng, Kabupaten Kotim dikenal memiliki Kafilah yang cukup di perhitungkan hal ini tentu tidak lepas dari kesungguhan Pemerintah dalam pengembangan pembinaan seni baca Al-Qur’an,” jelasnya.

    “Pemerintah daerah terus memperhatikan dan bersungguh-sungguh untuk mengembangkan pembinaan seni baca Al-Qur’an di Kabupaten Kotim, makanya kabupaten Kotim di kenal memiliki Kafilah yang cukup baik,” timpalnya.

    Halikinoor berharap, peserta yang mengikuti kegiatan STQ ini bisa bersungguh-sungguh untuk mengikuti kegiatan ini dan bisa menghasilkan peserta yang terbaik, dan bisa untuk mewakili Kabupaten Kotim ke tingkat Provinsi.

    (Put/Beritasampit.co.id)