Hari Pahlawan Sebagai Momentum Bagi Generasi Milenial

    PALANGKA RAYA – Ratusan pelajar dari berbagai SMP dan SMA yang berada di Palangka Raya beramai-ramai mendatangi bundaran besar Palangka Raya. Pasalnya ada kegiatan dalam rangka memperingati hari pahlawan disana yang telah digelar.

    Acara tersebut bertajuk Pesta Para Pahlawan yang diselenggarakan sejak Sabtu (10/11/1/2018) pagi disalah satu ikon kota Palangka Raya tersebut menarik perhatian masyarakat dan jalan seputaran bundaran besar tersebut ditutup untuk sementara.

    Dandim 1016 Palangka Raya, Letkol Czi Chandra Adibrata yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa hendaknya momentum hari pahlawan tersebut dapat diambil nilai-nilai moral khususnya bagi generasi Milenial saat ini.

    “Untuk generasi muda saat ini mari ambil nilai-nilai moral dalam rangka hari pahlawan tersebut sebagai bekal dalam meraih cita-cita dimasa yang akan datang” ucapnya.

    Sementara itu selain menyuguhkan panggung hiburan yang diisi dengan atraksi-atraksi seni acara tersebut juga diisi dengan pengobatan gratis bagi masyarakat dan kuliner gratis yang dapat dinikmati siapa saja.

    (apr/beritasampit.co.id)