Pisah Sambut, Ini Pesan Kapolres Pulang Pisau yang Baru

    Editor: A Uga Gara

    PULANG PISAU – Sebagai warga baru di Kabupaten Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, SH, S.I.K berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

    Harapan orang nomor satu di wilayah hukum Polres Pulang Pisau itu disampaikan usai upacara serah terima jabatan Kapolres Pulang Pisau dari pejabat lama AKBP Dedy Sumarsono, S.I.K, M.H, di halaman Mapolres, Sabu (10/11/2019).

    Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa apa yang sudah dirintis dan dikerjakan oleh Kapolres terdahulu terkait program selama ini akan diteruskan dan semakin ditingkatkan ke depannya.

    “Keberhasilan dan prestasi yang sudah diraih, ialah merupakan sebuah tantangan bagi saya untuk mempertahankan dan meningkatkannya. Karena itu, saya sebagai pejabat baru meminta dukungan dan kerjasama agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” ucap Kapolres.

    Ditambahkanya, bersamaan dengan peringatan hari pahlawan, ia juga meminta kepada semua lapisan agar dapat meneladani apa yang sudah pernah yang dilakukan oleh para pahlawan demi NKRI.

    (pra/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)