Gebyar Ke III SMKN 1 Pangkalan Bun di Warnai Tarian Kolosal

    PANGKALAN BUN – Memeriahkan HUT ke 29 SMKN 1 Pangkalan Bun menggelar gebyar ke III, tarian kolosal dari para peserta didik sebagai penutup acara nampak penuh semarak dan membuat para undangan kagum.

    Kegiatan gebyar ke tiga ini di mulai tanggal 10-17 November 2018, beberapa kegiatan seperti pertandingan cabang olah raga, seni dan budaya menjadi perlombaan yang digunakan pihak sekolah sebagai ajang kreativitas para peserta didik dalam mengembangkan bakat.

    Kepala SMKN1 Pangkalan Bun, Drs Ridwan mengatakan dalam upaya pembinaan secara kelembagaan di sekolah yang ia pimpin sampai tahun ini jumlah muridnya 886 angka ini meningkat dari tahun sebelumnya.

    ”Alhamdullilah, berkat dukungan semua pihak khususnya kerjasama yang baik dari seluruh orangtua murid, serta para pelajar kini SMKN 1 Pangkalan Bun, semakin eksis,” ujar Ridwan.

    Jaher Luman Gaol Asisten Bupati Bidang Perekonomian, mewakili Bupati Kobar Hj Nurhidayah sangat mengapresiasi kegiatan Gebyar Ke III ini, pasalnya dengan kegiatan positif tersebut memberikan ruang kepada para pesera didik untuk mengekspresikan dirinya.

    “Maka dari itu dituntut kreativitas dan inovasi pihak sekolah, dalam hal ini kepala sekolah dan jajaran gurunya. Karena pihak sekolah sudah semestinya tidak hanya berfokus pada sisi kognitif atau pengajaran ilmu pengetahuan. Tetapi juga para siswa perlu diperhatikan pendidikan dari segi penguatan jasmani dan rohani,” tegas Jaher Luman Gaol.

    (Man/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT