STIH Kuala Kapuas Gelar Kuliah Umum

    KUALA KAPUAS – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Kuala Kapuas menggelar kuliah umum di ruangan kampus setempat, berlokasi di Jalan Tambun Bungai, Kota Kuala Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (10/11/2018) sore.

    Kuliah umum yang diikuti para mahasiswa tersebut berlangsung antusias. Mengingat yang menjadi narasumbernya adalah Dr H Abdul Latif, yang merupakan pembina yayasan STIH Kuala Kapuas.

    Dalam kuliah umum itu, Abdul Latif memberikan motivasi kepada para mahasiswa STIH Kapuas agar lebih giat dalam belajar. Setelah itu dilakukan tanya jawab dari mahasiswa.

    Usai memberikan kuliah umum, kepada wartawan beritasampit.co.id Latif mengharapkan agar mahasiswa STIH Kapuas dapat mencintai kampusnya.

    “Saya berharap dengan kuliah umum ini dapat memotivasi mahasiswa untuk lebih belajar giat, kemudian cinta terhadap kampus,” ujarnya usai kuliah umum kepada wartawan beritasampit.co.id.

    Kemudian, Latif juga berharap kedepannya mahasiswa STIH Kapuas dapat lebih banyak berkiprah di masyarakat. “Sehingga kampus ini akan lebih dikenal masyarakat dan pemerintah.

    Untuk diketahui, dalam kuliah umum tersebut juga dihadiri para dosen STIH Kuala Kapuas.

    (irfan/beritasampit.co.id)