Basarnas Kalteng Bersama Kalsel Gelar Latihan Team Reaksi Cepat Tanggap Darurat di Sampit

    SAMPIT – Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pos Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah bersama Basarnas Kalimantan Selatan menggelar pelatihan team reaksi cepat yang diselenggarakan di Kota Sampit.

    Kegiatan yang diselenggarakan di kantor Basarnas di Jalan Samekto, Baamang Hulu tersebut diikuti oleh perwakilan dari Kabupaten Seruyan dan Kabupaten Lamandau.

    “Ini merupakan kegiatan bersama antara Basarnas Kalteng-Sel dalam rangka gelar latihan team reaksi cepat tanggap darurat dalam setiap musibah. Kali ini Basarnas Pos Sampit menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan,” kata Kepala Basarnas Pos Sampit Suprapto, Selasa (12/11/2018).

    Sementara itu, kegiatan Basarnas dari tiga kabupaten ini akan dilaksanakan selama lima hari, terhitung dari tanggal 11-15 November 2018. Pelatihan ini langsung dibuka oleh Kapala Basarnas Banjarmasin Mujiono SE MH.

    “Diharapkan sebanyak 36 orang anggota Basarnas dari tiga kabupaten ini dapat mengikuti pelatihan dengan baik dan benar,” ucap Suprapto.

    (im/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan

    (Visited 1 times, 1 visits today)