Jalan Jendral Sudirman Sampit Banjir, Pengendara Diminta Hati-Hati..!!

    SAMPIT – Hujan yang mengguyur Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur membuat sejumlah ruas jalan yang ada di Bumi Mentaya itu dikepung banjir. Lagi-lagi kali ini jalan Jendral Sudirman KM 4 arah Sampit-Pangkalan Bun, menjadi lokasi titik antrian panjang pengendara.

    Tidak kurang dari 1 kilometer kendaraan roda empat dan dua terpaksa harus antre bergantian melewati jalan yang berdekatan dengan Islamic Center ini. Sejak pagi hingga pukul 11.300 WIB, Senin (12/11/2018) siang, sejumlah petugas dari Dinas Perhubungan Kotim nampak sibuk membantu kelancaran arus pengguna jalan.

    Air yang menggenangi jalan tersebut, diperkirakan kedalamannya hingga lutut orang dewasa atau kurang lebih 30 cm. Salah satu petugas Dinas Perhubungan Kotim Nanang Suriansyah mengatakan ruas jalan ini tergenang sejak pagi subuh hingga kini volume air belum turun.

    “Kami membantu kelancaran pengendara. Kami memasang mating garis agar pengendara tidak keluar jalur. Air belum surut dan kami masih terus membantu bersama petugas lainnya,” kata Nanang Kabid Parkir Dishub Kotim yang ikut membantu kelancaran pengguna jalan tersebut. Dirinya berharap, masyarakat dapat berhati-hati dan waspada, karena air belum surut.

    (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)