Kadisdik Provinsi Slamet Winaryo :”Kasus Pelecehan Oknum Kepsek SMAN1 PBun,Akan Ditangani Secara Serius”

    PANGKALAN BUN,- Terkait kasus pelecehan yang dilakukan oknum Kepala Sekolah SMAN1 Pangkalan Bun,berinitial UK yang rencananya akan didemo Selasa (12/11/2018) oleh Simpatisan Aksi Bela Smansa 1211 tapi dibatlkan,ternyata mendapat perhatian yang cuku serius dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng Slamet Winaryo.

    Pantauan beritasampit, Slamet Winaryo yang datang ke SMANI PBun,setelah upacara pagi Selasa (12/11/2018) kemudian disusul datang Kadis Pendidikan Kabupaten Kobar Rosehan Pribadi dan Abdul Wahab Kadis Pemberdayaan Perempuan,Perlindukan Anak Kabupaten Kobar,yang datang paling duluan ke SMAN1 PBun.

    “Masalah ini jelas akan ditangani secara serius,demi nama baik lembaga pendidikan di Provinsi Kalteng khususnya di Kabupaten Kobar”,kata Slamet Winaryo,usai pertemuan diruang Kepala Sekolah,saat dihadang sejumlah wartawan.

    Menurut Slamet Winaryo,juga mengakui bahwa UK Kepala SMAN1 PBun,hari ini Selasa (12/11/2018) sudah mengundurkan diri dari jabatan kepala SMAN1 PBun.

    “Kalau masalah untuk dikeluarkan langsung,itukan harus melalui proses karena seorang jabatan kepala sekolah itu memiliki nomor induk pegawai (nip),kemudian SK pengangkatan dan sebagainya,yang jelas masalah ini akan segera ditangani secara serius”,tegas Slamet Winaryo.(Man).