Hati-Hati Jangan Mudah Tergiur Kosmetik Murah di Medsos

    SUKAMARA – Banyaknya iklan kosmetik yang beredar di media sosial harus disikapi bijak oleh masyarakat terutama kaum hawa yang notamebnya konsumen kosmetik.

    Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi bahwa masyarakat harus pintar memilih kosmetik yang dijual melalui media sosial, pasalnya banyak ibu-ibu yang tanpa pikir panjang menggunakan kosmetik tanpa mengkaji dan mencari tahu kandungan apa saja yang terdapat dalam kosmetik tersebut.

    “Apalagi sekarang ini zaman digital, terutama ibu-ibu yang senang melihat kosmetik- kosmetik lewat online, memang dari segi tampilan menarik, namanya juga iklan namun harus dikaji bagaimana memilih kosmetik yang baik tanpa tertipu dengan promosi yang menarik,” terang Ahmadi, Selasa,13/11/2018.

    “Karena itu khususnya kaum hawa harus berhati-hati dalam memilah dan memilih kosmetik, jangan hanya tergiur dengan harga murah dan iklan yang menarik hati,” ucap Ahmadi.

    Guna memberikan edukasi kepada masyarakat pemerintah kabupaten Sukamara melalui Dinas Kesehatan Sukamara menggelar penyebaran informasi terkait penggunaan kosmetik, produk terapetik dan bahaya penyalahgunaan narkoba yang bekerjasama dengan Loka Pengawas Obat dan Makanan BPOM di Kotawaringin Barat.

    (enn/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT