Kasus Oknum Kepala Sekolah Cabul, Ketua DPRD Kobar : “Sudahlah Jangan Kita Perpanjang Lagi”

    PANGKALAN BUN – Kasus pelecehan seks yang diduga dilakukan oknum Kepala Sekolah SMAN 1 Pangkalan Bun, kepada muridnya sampai hari ini nampaknya masih ramai dipergunjingkan.

    Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) saat dimintai pendapat wartawan beritasampit Selasa (13/11/2019) mengenai kasus tersebut, dirinya memilih untuk mendinginkan suasana dengan meminta semua pihak percaya dengan terkait untuk mengungkap kebenarannya.

    “Sudahlah jangan kita perpanjang lagi, karena masalah ini sudah ditangani langsung oleh Dinas Pendidikan Provinsi,” jawab Triyanto.

    Dirinya juga mengiatkan kepada para pelajar dan pihak guru untuk beraktivitas seperti biasanya dengan menjalankan kewajiban belajarnya dengan baik dan berprestasilah.

    ”Juga kepada seluruh Guru silahkan bekerja dengan baik dan mari kita jaga sama-sama menjaga nama baik dunia pendidikan, karena kita semua warga Kabupaten Kotawaringin Barat, sangat peduli terhadap dunia pendidikan,” terang Triyanto.

    Pantauan beritasampit dilapangan Selasa pagi sampai siang (13/11/2018) nampak di lingkungan SMAN1 Pangkalan Bun, seluruh peserta didik melaksanakan aktivitas belajarnya dengan baik, terib dan aman.

    (Man/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 1 times, 1 visits today)