Program TMMD ke 103 Selesai, Masyarakat Diminta Pelihara Pembangunan 

    KUALA PEMBUANG – Dengan berakhirnya Program TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) di kabupaten Seruyan, Desa Halimaung Jaya ini diharapkan masyarakat dapat menjaga pembangunan yang sudah diselesaikan dalam program tersebut.

    “Masyarakat harus tetap menjaga apa yang sudah dibangun dan sudah diperbaiki. Jangan sampai yang sudah dibangun ini tidak dijaga dan dirawat. Karena dampaknya masyarakat itu sendiri yang merasakan,” kata Danrem 102/Panju Panjung Kodam 12 Tanjung Pura Kolonel Informasi Hartono S Sos di Kabupaten Seruyan, kecamatan Seruyan Hilir Timur, Desa Halimaung Jaya, Selasa (13/11/18).

    Ia mengatakan, Semua program TMMD di Seruyan sudah terlaksana dengan baik maupun sasaran fisik dan nonfisik sudah tercapai 100 persen.

    “Ini yang kita harapkan, program dari komando atas bisa diselesaikan 100 persen,” ujarnya.

    Ia menambahkan bisa saja TMMD kedepannya dilaksanakan diseruyan lagi walau sebenarnya program TMMD dilaksanakan secara bergiliran, tapi tergantung pemerintah daerah lagi mengusulkan.

    “Kalau Pemda masyarakatnya ada daerah yang pelosok membutuhkan bangunan bisa mengusulkan kepada kita, kita siap. Memang seharusnya bergiliran tapi nanti bisa kita atur untuk TMMD Imbangan, kalau TMMD Utama itu bergantian tapi TMMD Imbangan bisa kita laksanakan,” pungkasnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT