DORRRR..!! Pelarian Dua Terduga Pencuri Sarang Walet Terhenti, Setelah Dihadiahi Timah Panas

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT —Pelarian dua terduga pencuri sarang walet dan kepemilikan narkotika jenis sabu yang menjadi target operasi (TO) Satreskrim Polres Kotim terhenti, setelah dihadiahi timah panas di kaki kedua buronan tersebut.

    Kedua terduga pelaku kejahatan tersebut kini dilarikan ke UGD RSUD dr Murjani Sampit. “Ada dua orang yang dibawa oleh Polisi kesini tadi, dengan luka tertembak di kaki,” ucap sumber di rumah sakit yang tidak bersedia di sebutkan namanya, ketika ditanyai beritasampit.co.id, Rabu (14/11/2018) malam.

    Menurut sumber tersebut, dari informasi yang ia dengar kedua orang tersebut merupakan TO Polres Kotim yang telah melakukan tindak pidana pencurian sarang burung walet serta atas kepemilikan narkotika jenis sabu.

    Hingga berita ini tayang, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian setempat. Kapolres Kotim, AKBP Muhammad Rommel, SIK yang dihubungi via whatsapp belum memberi konfurmasi.

    Sementara itu, dari pantauan wartawan beritasampit.co.id di halaman UGD RSUD dr Murjani Sampit banyak anggota kepolisian berpakaian preman berjaga-jaga.

    (im/beritasampit.co.id)