Jelang Laga Melawan Aceh United, Kalteng Putra FC Wajib Raih 3 Poin

    Editor: A Uga Gara

    PALANGKA RAYA – Menjelang laga pamungkas melawan Aceh United, Kalteng Putra FC terus mempersiapkan segala sesuatu agar dapat menambah poin dalam laga tersebut.

    “Dalam pertandingan tersebut kami harus meraih tiga poin, syukur-syukur bisa lebih dari 1 gol kemenangan” ucap Pelatih Kalteng Putra FC, Kas Hartadi saat konferensi pers pada Rabu (14/11/2018) di Palangka Raya.

    Dia menilai pertandingan besok merupakan pertandingan yang sangat menentukan baik untuk Kalteng Putra maupun untuk Aceh United itu sendiri, bagi Kalteng Putra baik saat ini sudah melakukan persiapan dan evaluasi terhadap hasil pertandingan sebelumnya.

    Dalam laga yang akan di gelar di stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kalteng Putra FC diharapkan meraih poin penuh agar dapat melangkah ke babak semi final liga 2.

    Dia menambahkan bahwa saat ini pemain Kalteng Putra FC dalam kondisi prima tanpa ada pemain yang mengalami cidera, apalagi bermain dihadapan suporter sendiri tentu pertandingan tersebut harus dimaksimalkan.

    Sementara itu saat ini Kalteng Putra FC berada di Klasemen grup A Liga 2 dengan raihan 7 poin dan laga terakhir 8 besar setelah melawan Aceh United adalah melakukan laga tandang ke markas Semen Padang FC.

    (apr/beritasampit.co.id)