Terjun ke Dunia Politik dan Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Kalsel

    CUKUP lama menggeluti dunia pendidikan dengan menjadi dosen hingga memimpin Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Kuala Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah. Kini Shinta Deviaranti SH mengkonsentrasikan dirinya ke dunia politik.

    Mengingat, politik ini sangat berperan dalam menentukan arah pembangunan, baik di daerah dan negara dalam arti secara luas. Bagaimana tidak? Segala kebijakan dalam bidang pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya berasal dari proses politik.

    “Alasan saya terjun ke politik mencoba sesuatu yang baru, karena sejak dulu bergelut di dunia pendidikan. Jadi mau mencoba ikut politik seperti itu,” ujar perempuan berparas cantik ini dalam rilisnya yang diterima beritasampit.co.id, Rabu (14/11/2018).

    Dalam pilihan politik ini, dia yang aktif di HIPMI Kalsel memulai karir dengan menjadi aktivis organisasi sayap Partai Golkar yakni Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Kalimantan Selatan.

    Maka dari itu, perempuan kelahiran 28 Juli 1990 ini menyatakan mendukung dan berupaya memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Ir Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) di Kalsel.

    Apalagi Shinta-sapaan akrabnya tergabung dalam Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jokowi-Ma’ruf sebagai Wakil Direktur Bidang Hukum dan Advokat.

    Foto bersama jajaran Pengurus Repnas Kalsel dan perwakilan pengusaha dari kabupaten/kota di Kalimantan Selatan setelah melakukan rapat koordinasi.

    “Kita komit dukung dan menangkan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang. Bagi saya Pak Jokowi sudah memeberikan kerja nyata mewujudkan Indonesia yang lebih baik, untuk itu perlu satu periode lagi,” ungkap Shinta yang beberapa waktu lalu mengikuti acara Repnas Jokowi-Ma’ruf di Hotel Fairmont, Jakarta.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)