Alexius: “Tahun ini Pasar Mangkikit Wajib Rampung”

    SAMPIT – Seketaris Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ,(DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Alexius Esliter, mendesak pemerintah daerah juga pihak ketiga agar pembangunan pasar mangkikit tahun ini harus rampung.

    “Pihak ketiga sudah menjanjikan akan menyelesaikan pembangunan pasar itu pada bulan juni 2018, sekarang tinggal dua bulan lagi kita akan meninggalkan tahun 2018 ,oleh sebab itu saya mendesak pemerintah daerah supaya mendorong pihak ketiga menyelesaikannya,” ujar Alexius Esliter, Kamis (14/11/2018).

    Dia juga mengatakan, pemerintah daerah semestinya berupaya mendorong pihak maupun menekan pihak ketiga tersebut agar pembangunan pasar mangkikit selesai sesuai dengan target yang sudah ditentukan.

    “Jika memang sudah tidak mampu bekerja mestinya dihentikan dan cari saja kontraktor lain dan dibayar sesuai dengan hasil kerjanya. Seharusnya Pemda mendorong kontraktor menyelesaikan pekerjaannbya tepat waktu, jangan dibiarkan seperti itu,” tukasnya.

    Legislator PDI Perjuangan ini juga menegaskan, jika memang ada kendala dilapangaan mestinya pihak kontraktor atau pihak ketiga tersebut segera berkoordinasi dengan pemerintah daerah supaya bisa mencari solusi.

    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)