Ditpolair Polda Kalteng Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

    SAMPIT – Jajaran Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair), Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), mendatangi Panti Asuhan Annida Qalbu yang terletak di Jalan Jaya Wijaya, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    “Kegiatan ini merupakan cara kami untuk berbagi kepada para anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Annida Qalbu ini” kata Wadir Polair Polda Kalteng AKBP Denny Haryadi mewakili Kombes Pol Badarudin, Kamis (15/11/2018) setelah kegiatan.

    Dalam kegiatan kunjungan ini, jajaran Ditpolair Polda Kalteng memberikan beberapa bantuan sembako seperti beras, telur, minyak goreng, kue serta makanan ringan untuk para anak panti asuhan.

    “Berbagai dengan anak yatim piatu ini juga cara kami menunjukkan kepada para personel Ditpolair Polda Kalteng bisa tahu serta merasakan apa yang dirasakan oleh anak-anak yang ada di panti asuhan,” kata AKBP Denny.

    Dalam kegiatan tersebut, sedikitnya sebanyak 60 orang anak yang merupakan yatim piatu, jompo, berketerbelakangan mental, dan juga terlantar menerima bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhan dan keperluan mereka masing-masing.

    (im/beritasampit.co.id)

    EDITOR :MAULANA KAWIT