Kapolres Katingan : Semangat Sinergitas Korps Brimob Polri, Semakin Promoter dan Dicintai Masyarakat

    Editor: A Uga Gara

    KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting, SIK turut hadir pada pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-73 Korps Brimob Polri tahun 2018 di Lapangan Upacara Mako Batalyon Raider 631 Antang, jalan Tjilik Riwut Km. 6 Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (14/11/2018) kemaren.

    Demikian sampaikan Kasubbag Humas Polres Katingan AKP Volvy Apriana kepada beritasampit.co.id, melalui pesan Whatshapp Kamis (15/11/2018).

    Pelaksanaan upacara yang digelar oleh Polda Kalimantan Tengah tersebut, bertindak selaku inspektur upacara adalah Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng, Forkopimda Provinsi Kalteng, PJU Polda Kalteng, Para Kapolres/beserta jajaran Polda Kalteng, serta undangan lainnya.

    Volvy menjelaskan, saat pelaksanaan amanat Kapolri yang dalam hal itu dibacakan langsung oleh Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran menyampaikan bahwa tema yang diangkat dalam peringatan hari ulang tahun ke-73 Korps Brimob Polri tahun 2018, yaitu Korps Brimob Polri yang Promoter siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

    “Diantara undangan Kasatwil, Kapolres Katingan AKBP Eliser Dharma Bahagia Ginting, hadir untuk mengikuti pelaksanaan upacara tersebut, dengan menggunakan PDL II Loreng dan Baret Brimob, Kapolres Katingan pun memberikan ucapan Dirgahayu Korps Brimob Polri ke 73, semoga dengan semangat sinergitas Korps Brimob Polri, semakin Promoter, di cintai masyarakat serta dapat terus bermanfaat bagi kejayaan Polri Masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” terang Kasubbag Humas Volvy.

    Lanjutnya menambahkan, usai melaksanakan upacara, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan atraksi ketangkasan dari personil Brimob Polda Kalteng dan juga syukuran.

    (ar/beritasampit.co.id)