Tragis, Bocah Tewas dalam Laka Maut di Jalan Diponegoro Pangkalan Bun

    PANGKALAN BUN – Sungguh tragis yang dialami Sultan Ridwan Yunior (5). Bocah tersebut tewas usai terpental dari sepeda motor yang ia boncengi.

    Kejadian yang cukup menggemparkan Kota Pangkalan Bun itu terjadi Rabu (14/11/2018) malam di Jalan Pangeran Diponegoro Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

    Menurut Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono, tewasnya bocah tersebut berawal ketika sebuah mobil Toyoya Starlet warna merah Nopol KH 1796 GB milik Asmuni Sugiar sedang berhenti karena mogok.

    Disaat bersamaan dari arah SMPN 1, tiba-tiba meluncur speda motor Honda Scoopy Nopol KH 5555 GC yang dikendarai Lestianty (24) langsung menabrak mobil mogok tersebut, teparnya di bagian belakang sebelah kanan.

    Lestianty yang kala itu membonceng Sultan Ibrahim Ahlul (6,5) dan Sultan Ridwan Yunior (5) akohirnya semuanya berjatuhan.

    “Para korban pun dilarikan ke rumah sakit,” ujarnya Marsono, Kamis (15/11/2018).

    Akibat laka tersebut, Sultan Ridwan Yunior, warga Alamat Jalan Paku Negara Gang Durian, Kelurahan Raja, Kecamatan Arsel meninggal dunia karena mengalami luka berat di bagian perut dan kepala.

    Sementara korban lainnya mengalami luka lecet dibagian kaki.

    (man/beritasampit.co.id)