Gebyar Ke 3 Tahun 2018 SMKN 1 Pangkalan Bun Tetap Menjadi Juara Umum

    PANGKALAN BUN – Gebyar ke 3 tahun 2018 SMKN1 Pangkalan Bun Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, yang diisi dengan pertandingan sejumlah cabang olahraga (cabor) dan tari, antar SLTA sederajat se Kabupaten Kobar, ternyata SMKN 1 Pangkalan Bun menjadi Juara Umum dan Piala Bergilir tetap bisa dipertahankan.

    Ridwan Kepala SMKN1 Pangkalan Bun mengatakan, giat Gebyar ke 3 yang diselenggarakan sepekan dibuka Bupati (yang mewakili) mulai 10 Oktober 2018 yang hari ini Sabtu (17/11/2018) langsung ditutup olweh Ibu Bupati Hj. Nurhidayah.diisi dengan berbagai pertandingan cabor, antara lain Voly, Basket dan Futsal, serta lomba Tari.

    “Kepada para pelajar sekolah lain yang belum berhasil meraih juara, jangan putus asa karena hari esok masih panjang dan isilah dengan berbagai latihan agar ditahun yang akan datang pada Gebyar ke 4 prestasi bisa diraihnya, Dan kepada para pelajar yang meraih juara terus pertahankan,juga dengan banyak berlatih,” kata Ridwan Kepsek SMAN1 Pangkalan Bun, saat dibincangi wartawan ini.

    Lanjut Ridwan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati yang berkenan hadir, menutup acara kegiatan gebyar ketiga 2018 SMKN1 yang telah dilaksanakan selama sepekan, dan kepada sekolah-sekolah yang telah ikut memeriahkan acara ini.

    Terpisah Irwanudin Ketua Komite SMKN1 Pangkana Bun, mengatakan atas nama seluruh oranguta murid, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMKAN1 PBun dan para pembina serta Gurunya, yang telah berhasil mendidik para pelajar dengan baik, khususnya pada bidang olahraga dan seni. Sehingga bisa mempertahankan Piala Bergilir Gebyar Ke 3 tahun 2018.

    Bupati Kobar dalam sambutannya antara lain mengatkan,digelarnya Gebyar ke 3 SMKN 1 diharapkan tali silaturahmi antar SLTA sederajat semakin erat. Dan sejumlah cabang olah raga yang telah dipertandingkan bisa dijadikan ajang untuk mencari bibit diberbagai cabang olahraga, yang kelak bisa mewakili Kobar pada turnamen tingkat Provinsi dan Nasional.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)