Ini kata Bupati Kotim Tentang Sampit Ethnic Carnival

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H Supian Hadi mengaku senang dan ia memuji kesiapan panitia penyelenggara Sampit Ethnic Carnival dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotim.

    Menurut orang nomor satu di tanah “Habaring Hurung” itu, kesiapan panitia penyelenggara tahun ini lebih baik dan meningkat dibanding penyelenggaraan tahun sebelumnya.

    “Ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya dan saya melihat acara kedua ini persiapannya lebih baik dan lebih meningkat dari pada kegiatan yang pertama,” ucap Bupati Kotim Supian Hadi, saat membuka secara resmi acara yang berlangsung di Taman Kota, Sabtu (17/11/2018).

    Supian Hadi berharap, dengan adanya kegiatan Sampit Ethnic Carnival ini menandakan bahwa Kabupaten Kotim siap untuk menjadi kota Pariwisata di Kalteng.

    Kembali dirinya berharap, dalam kegiatan pariwisata tersebut semua Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) bisa bekerjasama untuk memperkenalkan pariwisata yang ada di Kotim, agar tujuan menjadikan Kabupaten Kotim sebagai Kota Pariwisata terwujud.

    “Saya berharap semua SOPD bisa saling membantu dan bisa bekerjasama untuk menyukseskan apa yang di harapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kotim,” akhirnya.

    Acara Sampit

    (Put/Beritasampit.co.id)