Tampil di Sampit Ethnic Carnival, Lurah Cantik Ini Kenakan Busana Pemandangan Hutan Bakau

    SAMPIT — Salah satu Lurah di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ikut serta tampil dalam penyelenggaraan acara Sampit Ethnic Carnival. Dia adalah Maya Annisa Lestari SSTP, selaku lurah Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Ketapang.

    Lurah yang biasa dikenal dengan sapaan Maya ini, saat acara ethnic carnaval tampil sebagai salah satu peraga busana dalam kegiatan tersebut. Saat dipertanyakan terkait keterlibatannya dalam acara tersebut, Maya menyebutkan sangat senang serta mendukung dengan adanya kegiatan itu.

    “Ini merupakan ajang positif yang menunjukan kreativitas warga Kota Sampit. Saya sendiri tampil memperagakan busana yang mengangkat pemandangan hutan bakau (manggrove) yang menjadi salah satu objek pemandangan atau landscape di pantai ujung pandaran,” sebut Maya, Sabtu (17/11/2018).

    Lurah perempuan ini berharap, dengan adanya kegiatan ethnic carnival agr bisa menjadi agenda rutin dan menjadi daya tarik yang dapat mengangkat kekayaan kota sampit untuk semakin dikenal warga secara luas.

    (im/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan