Moment HUT PGRI Untuk Meningkatkan Tanggungjawab Guru

    Editor: A Uga Gara

    SUKAMARA – Ratusan Guru di Kabupaten Sukamara mengikuti lomba jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke-73 di Sukamara, Minggu (18/11/2018).

    Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Kantor Dinas Sosial PMDPP-PA Sukamara itu dilepas langsung oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio di dampingi Ketua DPRD Sukamara, Eddy Alrusnadi beserta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ilham Massora.

    “Moment peringatan hari PGRI tahun ini sebagai mengingat bahwa tugas dan tanggungjawab guru semakin berat,” ujar Windu usai melepas peserta jalan santai.

    Menurutnya, tugas dan tanggungjawab guru untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa sangat penting karena generasi yang cerdas merupakan hasil didikan dari guru yang hebat.

    “Peringatan hari PGRI dengan kegiatan jalan santai ini juga merupakan salah satu bentuk untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi serta sebagai wadah bertukar pengalaman antar guru,” jelas Windu.

    Berbagai macam kegiatan lomba digelar untuk memperingati Hari PGRI ke-73 anatara lain jalan santai, lomba balap karung, senam antar guru dan masih banyak lagi.

    (enn/beritasampit.co.id)