Rapat Kompilasi DPRD Kotim Dimulai Hari Ini

    SAMPIT- Hari ini, tepatnya Senin (19/11/2018) jajaran anggota DPRD Kotim yang tergabung dalam tim Badan Anggaran (Banggar) bersama tim Banggar Eksekutif melakukan rapat gabungan atau yang sering disebut
    Rapat Kompilasi DPRD Kotim bersama pihak tim Anggaran Eksekutif yang dihadiri oleh Sekda Kotim, Halikinnoor SH sudah ini membahas APBD murni 2019 yang mana sudah berlangsung tersebut.
    Dalam hal ini Wakil Ketua DPRD Kotim, H. Supriadi MT membuka rapat dengan ketukan palu pimpinan yang mana disusul dengan berbagai adu argumen di jajaran rapat guna menyaring dan mendengarkan paparan dari tim Banggar Eksekutif.
    “Kita sudah mendengarkan Sekertaris Daerah, selaku kooridnator tim anggaran Eksekutif sudah memaparkan hasil kerja tim anggarannya, kami selaku wakil rakyat kan mempertimbangkan terlebih dahulu bersama tim anggaran terkait aps yang sudah disampaikan oleh jajaran eksekutif,” Ujar Supriadi MT.
    Melalui adu argumen panjang dimana masing-masing anggota DPRD Kotim yang tergabung dalam tim Anggaran menyoal kembali pemasalahan hasil reses kerja dewan yang dinilai tidak sesuai dengan susunan rencana kerja anggaran pihak Eksekutif tersebut.
    Disela adu argumen yang paparkan masing-masing wakil rakyat ini, Wakil Ketua I DPRD Kotim, memutuskan untuk menskorsing rapat hingga nantinya dilanjutkan ke jam kedua guna meredam suasana.
    Berdasarkan dari keterangan Wakil Ketua DPRD Kotim, Rapat akan dilanjutkan sekitar pukul 14.00 WIB nanti siang, dengan agenda yang sama hingga sampai pada titik kesimpulan rapat yang melahirkan kepitusan terkait APBD 2019 tersebut.
    (drm/beritasampit.co.id)