Warga Mendawai Keluhkan Proyek Drainase, Ini Harapan dari Ketua DPRD Kobar

    Editor: A Uga Gara

    PANGKALAN BUN- Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Triyanto berharap, pengerjaan proyek pemerintah, khususnya Proyek Pemerintah Kabupaten Kobar jangan sampai dikeluhkan oleh masyarakat.

    Oleh karena itu, ucapnya, pengerjaan proyek harus sebaik mungkin, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada. Terlebih paska pengerjaan proyek, seperti drainase jangan sampai menggangu kepentingan umum.

    “Semua proyek baik sebelum dan sesudah dilaksanakan saya sangat mengharapkan kepada para pelaksananya jangan sampai dikeluhkan masyarakat,” kata Triyanto Selasa (20/11/2018).

    Harapan Triyanto itu srbagaibrespon dari pengaduan warga Kelurahan Mendawai, tentang timbunan galian drainase depan Kantor Kelurahan Mendwai Jl. DAH Hamzah yang tidak rata karena berlubang.

    Menurut Triyanto, pihaknya sangat mengapresiasi keluhan warga Mendawai tentang sisa timbunan galian,masih dikeluhkan warga.

    “Memang tidak etis kalau ada bekas pembangunan,dikeluhkan warga apa lagi ini di Kota Pangkalan Bun.Dan saya mengharapkan keluhan warga ini jangan sampai terjadi ditempat lainnya di Kabupaten Kobar,” imbuhnya.

    (man/beritasampit.co.id)