Dinas P3AP2KB Berikan Bimbingan Kepetugas Penerima Pengaduan

    SAMPIT – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar workshop Peningkatan capasity building satuan petugas penerima pengaduan dan pencatatan laporan.

    “Peserta kegiatan ini diikuti 50 orang peserta yang terdiri dari para petugas penerima pengaduan dan admin pencatatan pelaporan,” ucap Kepala Dinas P3AP2KB Ellena Rosie, Rabu (21/11/2018).

    Ellena Rosie mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan komitmen para petugas penerima pengaduan, tersedianya pedoman untuk pendamping unit pelayanan, meningkatkan kompetensi petugas pelayanan.

    Terpisah, Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri berpesan kepada para peserta, mengikuti kegiatan workshop ini dengan serius agar para peserta atau petugas layanan dapat melayani masyarakat dengan baik.

    “Saya berharap melalui workshop ini para peserta dapat mengimplementasikan dimasing-masing unit pengelola layanan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kotim,” akhirnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT