HUT SMAN 1 Kuala Pembuang, Yulhaidir Jadi Idola

559
FOTO: RADI/BS-Bupati Seruyan Yulhaidir disambut bersalaman oleh Siswa SMAN 1 Kuala Pembuang.

Editor: Dody R

KUALA PEMBUANG – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kuala Pembuang kembali menggelar hari jadi ke-34 dengan mengangkat tema “Untuk Mencetak Insan From Zero To Hero” Rabu (21/11/18). Kali ini kegiatan itu dihadiri, Bupati Seruyan Yulhaidir, Kapala dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah Slamet, Sekretaris Dinas Pendidikan Seruyan Heru Purnomo, sejumlah kepala Sekolah yang ada di Kuala Pembuang dan guru serta siswa siswi.

Yulhaidir yang juga sebagai alumni SMAN 1 Kuala Pembuang angkatan kedua mendapat sambutan meriah dari ratusan siswa ataupun siswi semua nya berbondong-bondong mendekat hanya untuk bersalaman dengan alumni yang menjadi pemimpin Kabupaten Seruyan sekarang. Pantauan beritasampit.co.id dilapangan Yulhaidir dengan senyuman nya senantiasa menyalami siswa-siswi serta para guru yang hadir dalam acara tersebut

Baca Juga:   Luar Biasa, Kecamatan Pulau Hanaut Isi Malam Pergantian Tahun Dengan Kegiatan Pembukaan MTQ

Bupati Seruyan yang berjulukan adat Temanggung Timpun Bajela Bulau menceritakan perkembangan SMAN1 Kuala Pembuang saat ia masih bersekolah dan melihat keadaan sekarang perkembangan nya sangat baik. “Waktu jaman saya sekolah bahasa Inggris itu ngap-ngapan menyampaikan nya, sekarang setelah liat MC tadi bahasa Inggris nya lancar dan jelas penyampaian nya, tidak hanya itu bahas Arab nya juga sangat baik,”katanya saat sambutan dalam acara tersebut.

Ia juga berpesan untuk menghargai guru-guru pengajar kita walau bagaimanapun keadaan guru ikut andil besar dalam mendidik kita. “Kita harus hargai guru kita, dan doa restu orang tua serta yang penting kita harus semangat dalam belajar untuk menuju kesuksesan,” pesannya.

Baca Juga:   Bupati Katingan : Tenaga Medis Harus Bekerja Profesional¬†

(rdi/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments