KUA-PPAS Kapuas TA 2019 Difinalisasi

    KUALA KAPUAS – Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) melakukan finalisasi terhadap pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun anggaran (TA) 2019, Kamis (22/11/2018).

    Rapat tersebut berlangsung di ruang rapat gabungan komisi, dipimpin Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, didampingi Wakil Ketua I Robert Linuh Gerung.

    Algrin mengatakan, rapat sempat di skor untuk memberikan kesempatan kepada pihak eksekutif melakukan pencermatan kembali dari pada hasil-hasil pembahasan bersama komisi masing-masing.

    Selain itu, dewan juga akan menggelar rapat gabungan komisi karena masih banyak hal-hal di masing-masing komisi yang perlu dilakukan sinkronisasi dan kompilasi.

    “Nah sesuai jadwal pada, Kamis (22/11/2018) malam, dewan akan menggelar rapat paripurna penandatanganan kesepakatan KUA-PPAS tahun anggaran 2019. Namun rapat itu batal dilaksanakan dan akan digelar pada Sabtu (24/11/2018),” ujar Algrin.

    (irfan/beritasampit.co.id)