Bawaslu Kobar Akan Gelar Media Ghatering Bersama Insan Pers

    PANGKALAN BUN – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) akan menggelar kegiatan Media Ghatering, di Kantor Bawaslu, Jalan Merak, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Utara (Arsel)m

    Rencananya kegiatan tersebut akan digelar Senin lusa tanggal 26/11/2018).

    “Gelar media ghatering dalam rangka mensosialisasikan pemantapan penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) serentak 2019, sekaligus menjalin silaturahmi agar komunikasi Bawaslu dengan insan pers di Kabupaten Kobar semakin erat,” kata Ketua Bawaslu Kobar Dorik Rozani saat dikonfirmasi beritasampit. co.id via telepon selulernya, Jumat (23/11/2018) malam.

    Menurut Dorik Rozani, dengan digelarnya Media Ghatering diharapkan para insan pers dapat membantu berbagai kegiatan Bawaslu dalam melaksanakan tugasnya pada Pemilu 2019.

    “Pers adalah garda paling depan dalam penyampaian informasi kepada masyarakat, untuk itu nanti dalam pelaksanaan Pemilu 2018 kami sangat mengharapkan kerjasamanya dari insane pers,” ujarnya.

    Kemudian dia menerangkan bahwa rencananya Siti Waidah mantan Ketua KPU Kabupaten Kobar yang sekarang tugas di Bawaslu Kalteng akan hadir pada acara Media Ghatering nanti.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)