Jelang Lawan PSS Sleman, Kalteng Putra Terus Lakukan Persiapan

    PALANGKA RAYA – Menjelang laga Semifinal Liga 2 yang akan mempertemukan Kalteng Putra FC vs PSS Sleman yang akan digelar pada Minggu 25 November di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya. Tentunya setiap persiapan terus dilakukan oleh klub yang berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut.

    Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Kalteng Putra FC Kas Hartadi saat konferensi pers pada, Sabtu (24/11/2018) di Meeting Room Dinas Sosial Kalteng, Palangka Raya.

    “Tentunya selain latihan rutin menjelang pertandingan kami melakukan beberapa sesi latihan cara bermain yang akan diterapkan dalam pertandingan nantinya,” ucapnya.

    Dia mengatakan, bahwa laga melawan PSS Sleman adalah merupakan laga penting dan tentu harus meraih kemenangan dengan sebanyak-banyaknya gol karena sistem pertandingan semifinal Liga 2 kali ini menggunakan sistem home away.

    “Setiap pertandingan adalah final, setiap pertandingan tentu kemenangan yang kita harapkan, karena target jangka panjang akan tercapai melalui setiap laga yang dilalui,” ucap Kas Hartadi kepada para awak media.

    Sementara itu, menanggapi bahwa PSS Sleman saat ini mempunyai pemain seperti Christian Gonzalez dia menambahkan bahwa pihaknya sudah mempelajari gaya permainan dari tim tersebut, namun tidak hanya satu pemain saja yang harus diwaspadai namun semuanya.

    Saat ini ada empat tim yang berhasil masuk final liga 2 yakni dari Kalimantan adalah Kalteng Putra FC, dari Sumatera adalah Semen Padang FC serta dari Jawa adalah PSS Sleman dan Persita Tangerang.

    (apr/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan