Melayani Dengan Ikhlas Menjadi Semboyan ASN Sukamara

    SUKAMARA – Melayani dengan ikhlas kini menjadi semboyan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara. Hal itu ditandai dengan lounching pin melayani dengan ikhlas di Halaman Kantor Bupati Sukamara, senin (26/11/2018).

    Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan bahwa dirinya ingin mengingatkan seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Sukamara tentang tugas pokok PNS untuk melayani masyarakat.

    “Melayani itu kalau tanpa ada keikhlasan tidak ada nilainya disisi Allah, lalu dengan keikhlasan tidak ada yang berat, karena tanpa keikhlasan semua terasa berat,” ujar Windu usai memimpin apel gabungan dan penyematan pin melayani dengan ikhlas.

    “Apa yang berat kalau sudah ikhlas dalam melakukan pekerjaan apapun akan terasa ringan,” lanjut Windu.

    Menurut Windu, melayani dengan ikhlas artinya kesadaran bahwa upaya untuk bekerja secara keras dan cerdas adalah sebuah tuntutan kewajiban sebagai Abdi negara dan pelayan masyarakat.

    “Sehingga apa yang kita kerjakan semata-mata adalah sebagai pemenuhan kewajiban untuk berbuat yang terbaik bagi daerah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat,” tukas Windu.

    (enn/beritasampit.co.id)