DPRD Kotim Gelar Maulid Nabi, Ini Pesan Unsur Pimpinan Dewan

318
Unsur Pimpinan DPRD Kotim bersama Wakil Bupati Kotim saat acara Maulid Nabi tadi malam.

SAMPIT – DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Senin (26/11/2018) malam.

Acara tersebut dilaksanakan di ruang rapat paripurna Kantor DPRD setempat.

Hadir Ketua DPRD Kotim HM Jhon Krisli, Wakil Ketua H Supriadi dan seluruh pimpinan dewan serta anggota DPRD Kotim. Turut hadir juga Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri, kepala SKPD dan undangan.

Wabup Taufiq Murki dalam sambutan menyatakan, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita diingatkan kembali tentang peran umara dan ulama. Umara dan ulama, menurut dia, mempunyai peran yang sama yakni untuk kemaslahan dan memberi pelayanan pada masyarakat.

Baca Juga:   ​Ketua Dewan Sudah Intruksikan Komisi 4, Terkait RDP Bahas Proyek Jalan Antang Kalang Besok

“Umara berperan di bidang pemerintahan, sosial, budaya, ekonomi dan sebagainya untuk masyarakat. Dan ulama mempunyai peran membangun aqidah masyarakat. Jadi semuanya biar fiddun ya wal akhirat (kebaikan di dunia dan akhirat),” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kotim Supriadi mengatakan, dengan diadakannya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat dijadikan momentum bagi semua anggota DPRD untuk meningkatkan kinerjanya. Ia pun berharap selama menjalankan tugas para wakil rakyat diberi kelancaran.

“Semoga kami dapat menjalan tugas sampai selesai. Selesai dengan akhir yang baik,” ujarnya.

Baca Juga:   Pendistribusian Gas Elpiji Subsidi Perlu Dievaluasi

Bahkan dia juga memaparkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sarana pengingat dalam meneladani pribadi Rasulullah.

“Peringatan maulid menjadikan kita selalu ingat pada Nabi Muhammad SAW. Ingat untuk meneladaninya. Tidak hanya kita, tetapi juga keluarga dan semuanya,” tukas Supriadi.

(drm/beritasampit.co.id)

Editor : Irfan