Musda Pemuda KNPI Ke XIV Barsel Berlangsung Hikmad

454

BUNTOK – Bupati Barito Selatan H. Edy Raya Samsuri, ST secara resmi membuka Musawarah Daerah (Musda) ke XIV KNPI Barito Selatan, yang dilaksanakan di Sekretariat KNPI jalan Pelita Raya kota Buntok.

Musda yang teresebut dari KNPI Kalimantan Tengah, dihadiri oleh jajaran pengurus dari ketua Rahmad Handoko dan Sekretaris Noorkhalis Ridha dan jajaran sebanyak sembilan orang, sementara dari pemerintah daerah dahadiri oleh Forkumpind.

Diahadapan undangan baik OKP dan lainya, Bupati menyampaikan bahwa pemuda jangan cengeng dan jangan mudah berputus asa. Karena pemuda hari ini adalah pemuda masa depan, yang tentunya kekreatifan dan kemandirian juga sudah perlu di tanamkan sedini mubmngkin.

Baca Juga:   Kondisi Dermaga Bangkuang Memprihatinkan, Jembatan Menuju Pelabuhan Bergoyang

“Makan saya meminta dalam kedepannya, KNPI benar-benar bisa menjalankan roda organisasi dan mampu menjadi agen perubahan dan mendukung kinerja pemerintahan dalam memajujkan bumi Dahanai Dahani,” ucapnya. Dengan ini seraya meminta restu dari Tuhan Yanag Maha Esa, atas nama pemerintah daerah maka Musda Pemuda Ke XIV KNPI Barito Selatan secara resmi dinyatakan dibuka.

(shp.beritasampit.co.id)