Fahrizal Fitri Resmi Pimpin Masyarakat Ekonomi Syariah Kalteng

    PALANGKA RAYA – Pengurus Wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Provinsi Kalimantan Tengah Periode 2018 – 2021 resmi dilantik oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat MES H Firdaus Djaelani, di Aula Eka Hapakat Lantai III Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (29/11/2018).

    Adapun komposisi pengurus inti Pengurus Wilayah MES Kalteng yakni Ketua Fahrizal Fitri, Sekretaris H Anang Mahyuni dan Bendahara H Achmad Fajar Ansyori.

    Dalam sambutannya, Ketua MES Kalteng Fahrizal Fitri mengatakan, bahwa dalam mengembangkan ekonomi syariah khususnya di Kalteng pihaknya tentu tidak dapat berjalan dengan sendirinya.

    “Oleh karena itu kami memohon bimbingan dari pengurus pusat MES agar nantinya kami dapat menjalankan program-program yang akan disusun dalam rangka membangun ekonomi syariah di Kalimantan Tengah,” ucapnya.

    Dia juga mengajak bagi para pegiat MES khususnya di Kalimantan Tengah untuk menjadi akselerator-akselerator bagi pertumbuhan ekonomi syariah dengan memaksimalkan dukungan sumber daya manusia yang ada.

    Sementara itu, Wakil Ketua Umum PP MES H Firdaus Djaelani dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya MES di Kalteng agar kedepannya dapat membangun kemitraan dengan beberapa pihak tentunya yang berhubungan dengan bidang perekonomian untuk mendorong pengembangan lembaga mikro syariah sebagai sarana pemberdayaan umat.

    (apr/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan

    (Visited 1 times, 1 visits today)