Kasus Narkoba di Kobar Mulai ‘Dingin’ Kasat Narkoba Minta Masyarakat Pertahankan

    PANGKALAN BUN – Akhir-akhir ini, diwilayah hukum Polres Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sudah agak ‘dingin’ alias belum diketemukan lagi kasus penyalahgunaan narkoba. Namun tentunya, dengan semakin menurunnya kasus narkoba, Satres Narkoba Polres Kobar, setiap saat tetap waspada dan terus mengawasi sejumlah lokasi yang dulu rawan dijkadikan transaksi narkoba.

    Kasat Narkoba Polres Kobar IPTU.Triyono Raharja SIK mengatakan, dengan situasi yang cukup aman, pihaknya tetap mengajak masyarakat untuk waspada. “Semakin menurunnya kasus penyalah gunaan narkoba, berkat dukungan semua pihak khususnya masyarakat,” kata Triyono, Kamis (29/11/2018).

    Menurut Triyono, kasus narkoba bisa mencuat kepermukaan dan berhasil ditangani pihak yang berwajib, khususnya oleh Satres Narkoba tentunya berkat adanya kerjasama dengan masyarakat. “Untuk meningkatkan penertiban penyalah gunaan narkoba, harapan saya kepada warga masyarakat agar tetap kerjasama dengan pihak yang berwajib, khususna jajaran Polri untuk melaporkan siapapun yang menyalah gunakan narkoba,” beber Triyono.

    (man/beritasampit.co.id)